Jumat, 30 Januari 2009

2009 will make some changes in new actions ! :D

wah wah,akhirnya gw nulis blog lagi nih. padahal sih baru dua kali dari sejak pertama kali gw buat. yang ini yang ke 3 kalinya .... itu pun tahun 2008 ... hehe uda setaun yang lalu tuh .. hihi

sekarang di 2009 gw pny purpose baru nh .. yh gw mulai fix beberapa action gw yang minus .... nah, jadi di 2009 ini , apalagi gw baru ultah loh yang ke 16 ,25 januari kmrn! jadi gw punya spirit baru lah biar lebih fokus dan tanggung jawab sama kewajiban2 dan tanggung jawab gua sbgai pelajar,anak,tmen .. yah sebagai manusia lah ! heheh wues bahasa gua pkn banget yh ....

Salah satu spirit gw ini, bikin gw di kelas lebih care sama tugas2 yg dlu biasanya gw cuekin smpe di tagihin sama guru2 ! wah enak jga jd anak rajin loh , rasanya puaas! hehe eits, gaak blh cpt puas yah ? mmm,ya gw akan ttp tingkatin lgi prestasi gw .. "assik" 

oyah, sekarang ini gw lg pgn nyoba ikt tes slh satu program ,smacem beasiswa gitu ke amerika. "gak boleh nyebut merek" tdinya gw di ajaak dan di informassin sm irina tmn gw untuk ikut gituan! Wah gw excited bgt tuh!  apaalagi dia blg anak2 nya tiap tahunnya gak banyak yang daftar karena kurang di publikasiin,jd peluang nya bakalan gede untuk ktrima! wah tp pas gw browsing cari2 informasi ttg ini, trnyata bnyak bgt cing yang tertarik dan daftar! apalagi saingan bakalan susah susah,anak-anak indonesia gitu! (hehe blh dong skali2 di banggain nama Indonesianya ) 

Jadi gw agak down sih, cmn gw msti optimis dong !! ya gakk sih??? gw harus berani dan ttp optimis ,itu doang yang bkin gw smangat u/ ttp usaha cari inform ttg program ini dan tes2 nya itu !!! jadi mulai skrg gw akan usaha untuk nulis blog untuk latian nulis buat tes essay ,krna ada tuh di tesnya.. trus gw juga mau rajin baaca! khususnya pengetahuan2 umum gtu .. dan rajin update ttg program ini. trs gw jga mau ngmbl kls conversation di suatu tmpt kursus bhs inggris"yg trdapat di bintaro" (ga blh sbt merek sih !) yah itung2 biar gw tmbh lancar speak speak lah ....! moga-moga gw gak down/drop nanti walau klo di pkir2 susah jga dan apalgi klo blm ktrima nntinya! tp gw msti yakiiiiin sm potensi,usaha ,dan smangat dirri gw !! (perjuangan semangat '45) oke deeh! ahhaaaha ..

Tidak ada komentar: